Sabtu, 07 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » Puisi Puisi Rizki Novianti

Puisi Puisi Rizki Novianti

Hanya dirimu

apakah kau masih merindukan ku??
saat langit sore menyapa
mentari terbenam
sampai malam pun tiba
dan berganti malam lagi
apakan aku selalu ada di hati mu??
aku selalu bertanya-tanya
tapi, pertanyaan itu tak pernah terjawab..
setiap waktu tak hentinya kau mengganggu
hingga aku semakin terbelenggu karna fikiran ku pada mu..
tiada kata yang mampu terucap
tiada senyum yang dapat tergores
tiada lagi tawa yang dapat ceriakan hari..
aku sedih kau tak pernah tahu
aku menangis pun kau tak mau tahu..


Dalam kenangan

senandung alunan lagu sendu terurai
mengalun menuju relung hati
indah terasa menggetarkan jiwa
beralun dengan lembut
hingga fikiran ku melayang terbang entah kemana..
kenangan ku bersama dirimu teringat kembali
saat senyum canda tawa dan air mata
menyatukan hati kita yang terasa beku dibuatnya..
sebuah lagu indah membuka memory kita
akan kenangan masa lalu
membuka lembaran penuh harapan..
terbayang begitu manisnya saat itu
saat tersenyum melambungkan angan-angan
jauh hingga tak sadarkan diri
aku tak bersama dengan mu lagi..
jauh yang terpisahkan oleh jarak dan waktu..
jauh diantara kita tentang rasa yang tertinggal..
namun dihatiku kau terasa dekat
dekat dan akan selalu dekat..
tak pedulu yang terjadi
tak peduli dengan waktuyang berputar semakin cepat
tak peduli dengan masa yang akan datang dan berlanjut
ku ingin selalu berada bersama mu
menjadi jiwamu..
ingatkah..
aku dan kenangan ku..


Bersama Sahabat

menatap matamu bak mentari pagi
yang terbit memancarkan sinar di kedua bola matanya
tatapan sendu..
terkadang membuat ku menangis
meluapkan amarah
dan ambisi yang terpendam..
tapi apalah daya ku
tak mampu membuat hati membeku..
indah persahabatan yang terjalin
tak seindah dulu..
kini..
biarlah semua berlalu
seiring waktu yang terus melaju..
tiada kata yang dapat melukiskan kegalauan hati
hanya perasaan fikiran dan jiwa
yang masih ada dalam raga..


Kesedihan ku

fikiran ku melayang
terbang entah kemana
dalam sunyi sepi gelapnya malam..
tak ada yang temani ku saat ini
hanya alunan lagu sendu
mengalun indah menuju kalbu..
tanpa ku sadari
tetesan air mata tlah jatuh ke tahan hati..
titik demi titik air mata
kukuras tak bersisa
lengkapi sunyi malam saat ini
menikmati kesedihan
tetap tersenyum dalam kepalsuan
begitu menyedihkan ditengah kesendirian
musnah semua harapan dan angan-angan
hanya tinggal sebuah kenangan yang terpendam


Jangan Menangis

maaf kawan..
aku telah meninggalkan mu disana
meninggalkan sejuta kenangan
kenangan terindah yang pernah terlewati
andai ku dapat melihat waktu
saat kita bersama dahulu
ku kan selalu tersenyum manis
bila ku ingat waktu ku bersama mu..
kawan..
bila akhirnya ku harus benar-benar pergi
ku mohon..
jangan pernah tangisi ku dengan air mata mu
tapi tersenyumlah..
karna aku dapat sekejap berada di dekat mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar